Blog Seputar : Blogger | Tips dan Trick | Internet| Komputer | Software

October 17, 2013

Kata Kata Mutiara Status Facebook

Kata Kata Mutiara Untuk Update Status Facebook

Sudah lama gak Update Blog nih, kali ini saya mau share Kata Kata Mutiara Untuk Update Status FB 
dan sebelumnya saya sudah membuat artikel kata-kata mutiara Cinta 2013, nah Buat kalian yang suka update status kata-kata mutiara bisa menggunakannya.

Oke langsung aja baca kata-kata mutiara di bawah ini:

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.

Kesenangan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Ketika kau sentuh tenangnya air, gemercik gelombang bergetar kesemua penjuru. Begitupun saat kau sentuh tenangnya “hati”, gemercik darah mengalir lembut dalam sanubari, menggetarkan nurani dalam diri.

Jangan beri janji tapi beri bukti. Jangan miliki hatinya kalo hanya untuk menyakiti.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Seandainya saja aku bisa menghentikan satu Hati dari kepedihan, Aku tak akan merasa hidup dalam kesia-siaan; Seandainya aku dapat meringankan Beban suatu Kehidupan, Atau meredakan kepedihan, Aku tak akan hidup dalam kesia-siaan.


Permintaan maaf tak akan berarti jika kamu tak tulus dan tak berkesungguhan dalam meminta. Maaf bukan hanya dari lisan, tapi juga dari hati.


Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut, tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya. (^_^)V

“Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi.”

Sekian dulu artikel tentang  Kata Kata Mutiara Untuk Update Status FB

Kata Kata Mutiara Status Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yori Angelic

1 komentar:

  1. inilah kta" untuk seseorang yg galau hehehe..
    komentar baliknya ditunggu http://6juni2000.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar.
Di mohon untuk tidak menyisipkan LINK AKTIF
Komentar dengan LINK AKTIF akan di anggap SPAM
Jangan spam dan jangan menggunakan kata kata kasar.!
Jadilah pembaca yang baik dan meninggalkan komentar sesuai topik