Blog Seputar : Blogger | Tips dan Trick | Internet| Komputer | Software

March 12, 2013

Tips Berhenti Ngerokok Paling Ampuh


Ngilangin kebiasaan ngerokok itu emang susah. Susahnya sama kayak ngupil sambil kayang. Butuh usaha keras dan tekad yang bulat. Kalo kamu udah nyoba segala cara tapi nggak berhasil juga, jangan patah semangat dulu. Mungkin kamu belom coba tips yang berikut ini.


1.   Kerja di Pom Bensin

Tips Berhenti Ngerokok Paling Ampuh


Ini mah nggak perlu dijelasin panjang lebar. Lalat tse-tse juga tau kalo di pom bensin itu nggak boleh ngerokok. Cari pom bensin yang beroperasinya 24 jam dan tanpa istirahat. Jadi, nggak ada sedetik pun kesempatan buat kamu untuk nyuri-nyuri ngerokok. Kalo abis itu kamu pingsan karena kecapekan, lebih bagus kan? Kesempatan kamu buat nggak ngerokok pun jadi lebih banyak.


2.   Ikut Aksi Jait Mulut

Tips Berhenti Ngerokok Paling Ampuh

Kamu tau kan demonstran yang suka bikin aksi jait mulut? Nah, kalo lagi ada demo trus ada yang bikin aksi kayak gitu, kamu ikutan aja. Jait pake tangan aja, jangan pake mesin jait apalagi sampe diobras. Ribet!


3.   Menyelam

Tips Berhenti Ngerokok Paling Ampuh

Menyelamnya yang jauh sampe ke dasar. Jadi kan agak lama tuh untuk mencapai permukaan. Kalo udah sampe atas, ulangi lagi sampe kaki kamu keram. Nggak apa-apa lah berkorban sedikit, yang penting kan abis itu kamu brenti ngerokok. Pepatah aja bilang: Sambil menyelam minum air, bukan sambil menyelam ngisep rokok.


4.   Pasang Bom Molotov

Tips Berhenti Ngerokok Paling Ampuh

Sebelum bakar rokok, rokoknya kamu pasangin bom molotov dulu. Pastikan posisinya udah benar. Kalo udah yakin, baru kamu bakar. Abis itu saya yakin kamu bakal brenti ngerokok selama-lamanya. Astaghfirullah!


sumber : http://nyunyu.com/2012/04/tips-berhenti-ngerokok-0/

Tips Berhenti Ngerokok Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yori Angelic

9 komentar:

  1. ssh nk berhenti rokok..
    pelbagai cara da..adess...=(

    ReplyDelete
  2. boleh juga tuh....

    haha...
    mampir nih gan, baca2 sekalian follow

    ReplyDelete
  3. Good Blog . Visit back ya :D

    ReplyDelete
  4. hahah konyol dan mematikan

    ReplyDelete
  5. haha gokil sob tipsnya..

    ReplyDelete
  6. hahaha....
    dari judulnya keknya beneran ja...
    Giliran baca eee.....malah isinya ngaco semua....wkwkwkwk....
    ada-ada aja..... :)

    ReplyDelete
  7. Tips nya ekstrim banget nih,,

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar.
Di mohon untuk tidak menyisipkan LINK AKTIF
Komentar dengan LINK AKTIF akan di anggap SPAM
Jangan spam dan jangan menggunakan kata kata kasar.!
Jadilah pembaca yang baik dan meninggalkan komentar sesuai topik