Blog Seputar : Blogger | Tips dan Trick | Internet| Komputer | Software

March 2, 2012

Widget lucu dan unik

Oke kali ini saya mau share cara memasang widget lucu di blog anda ^_^
setiap blogger pasti ingin blog.nya terlihat bagus dan meninggalkan kesan pada pengunjung.nya,
maka itu kamu harus mempercantik blog dengan widget yg bagus dan unik agar pengunjung lebih tertarik dengan blog kamu.....

mungkin buat para blogger yang sudah mahir, pasti sudah tau, tapi buat para blogger newbie pasti masih bertanya tanya gmana sih cara pasang.nya
oke langsung aja ke Widget Lucu untuk ambil kode script.nya :D

cara masang.nya :

  • Login blog 
  • Rancangan
  • Tambah Gadget
  • Pilih HTML/JavaScript
  • Lalu Copy paste kode script yg sudah kamu ambil dari Widget Lucu
  • Lalu Save
Taraaaaa...!! widget lucu dan unik kamu sudah ada menghiasi blog kamu :D


Makasih Udah Berkunjung Ke Blog Ini
Widget lucu dan unik

Widget lucu dan unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yori Angelic

1 comments:

Silahkan berkomentar.
Di mohon untuk tidak menyisipkan LINK AKTIF
Komentar dengan LINK AKTIF akan di anggap SPAM
Jangan spam dan jangan menggunakan kata kata kasar.!
Jadilah pembaca yang baik dan meninggalkan komentar sesuai topik